-->

Cara Membuat Akun Shopee untuk jualan produk dengan mudah

Jualan di Shopee - Shopee merupakan salah satu toko online yang berkonsentrasi pada segmen mobile marketplace Anda bisa membeli dan memasarkan barang melalui aplikasi Shopee di telepon pintar Anda, dikala ini aplikasi Shoope cuma tersedia untuk perangkat Android dan iOS saja.

Berbeda dengan aplikasi toko online yang lain di aplikasi Shopee Anda bisa menemukan fitur live chat dimana fitur ini bisa Anda pakai untuk tawar-menawar harga antara penjual dan pembeli, sekiranya penjual menyetujui harga bisa lantas berubah pantas dengan kesepakatan.

Kecuali itu fitur ini juga bisa Anda pakai untuk menanyakan hal lain seperti ketersediaan barang apakah masih tersedia atau tak, layakanya Anda chatting di aplikasi pesan instan.



Cara berjualan di Shopee - Lantas apakah Anda berniat memasarkan atau membeli barang di toko online Shopee dengan pelbagai kemudahan yang bisa Anda peroleh?

Jikalau ya langkah pertama yang sepatutnya Anda lakukan merupakan membikin akun Shopee terutama dahulu, karena tanpa akun Shopee Anda tak akan bisa melakukan penjualan ataupun pembelian.

Hakekatnya untuk membikin akun Shopee itu sangat gampang akan tetapi tak bisa diacuhkan masih ada sebagian orang yang merasa kesusahan untuk membikin akun Shopee.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan memberikan tutorial kepada Anda mengenai sistem membikin akun Shopee yang bisa Anda pakai untuk membeli ataupun memasarkan barang melalui aplikasi Shopee di telepon pintar Android ataupun iOS.

Bagaimana Metode Membikin Aku Shopee?
Amat gampang! Sama seperti mendaftar akun sosial media Facebook Anda cuma tinggal mengisi keterangan yang diperlukan pada bagian registrasi nanti.

Ada tiga sistem yang bisa Anda pakai merupakan melalui nomor HP, EMail, dan Aku Facebook.

Akan tetapi Sipitek lebih menyarankan Anda untuk mengaplikasikan nomor HP karena sekiranya suatu dikala Anda lupa dengan akun Shopee yang sudah dijadikan Anda bisa dengan gampang mengembalikannya selama nomor hal yang demikian masih aktif.

 Kecuali itu dengan mendaftar mengaplikasikan nomor HP Anda juga bisa lantas berjualan karena nomor HP yang Anda daftarkan akan otomatis masuk ke bagian profil Shopee akun Anda, akan tetapi sekiranya Anda mendaftar melalui surat elektronik atau akun Facebook Anda perlu menambahkan secara manual setelah proses registrasi selesai.

...Sudah siap membikin akun Shopee?

Sebelum mengawali silahkan download terutama dahulu aplikasi Shopee di Play Store sekiranya Anda mengaplikasikan telepon pintar Android atau sekiranya mengaplikasikan telepon pintar iOS silahkan download di App Store.

Jikalau aplikasi sudah terpasang dengan bagus, silahkan simak langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Shopee di telepon pintar Anda kemudian pilih menu Aku yang berada di bagian pojok kanan bawah layar, kemudian pilih REGISTER.

Selanjutnya Anda akan dibimbing ke halaman registrasi seperti pada gambar di bawah sebelah kanan, di halaman hal yang demikian akan nampak tiga sistem yang bisa Anda pakai untuk melakukan registrasi.

Sipitek lebih menyarankan Anda untuk mengaplikasikan nomor HP karena akun yang Anda buat nantinya kecuali bisa di pakai untuk berbelanja Anda juga bisa lantas memasarkan barang di Shopee dan dikala Anda lupa kata sandi akun Shopee Anda bisa dengan gampang mengembalikannya.

Silahkan masukkan nomor HP pada kolom yang sudah di sediakan kemudian pilih LANJUT.

Akan tetapi sekiranya Anda ingin mendaftar melalui akun Facebook atau Elektronik Anda bisa memilih tombol yang berada di bagian bawah halaman, tetapi karena ada sebagian keuntungan yang kita peroleh pada tulisan ini Sipitek cuma akan memberikan langkah-langkah untuk membikin akun Shopee dengan nomor HP saja.



2. Setelah Anda memilih tombol LANJUT nanti akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar di bawah sebelah kiri, Shopee akan mengirim kode verifikasi bisa melalui telepon bisa juga melalui SMS.

Silahkan pilih tombol HUBUNGI SAYA nantinya Anda akan diberitahu kode verifikasi hal yang demikian melalui telepon, dengarkan bagus-bagus sekiranya perlu catat agar tak lupa karena verifikasi cuma disebutkan sebanyak dua kali.

Setelah Anda menerima kodenya masukkan pada kolom kode verifikasi kemudian pilih LANJUT.

3. Jikalau kode verifikasi selesai berikutnya Anda akan dibimbing ke halaman Register seperti pada gambar di bawah sebelah kiri, silahkan isi Nama pantas harapan.

Perlu diketahui dikala ini Shopee tak menyediakan fitur untuk mengubah Nama yang sudah Anda buat, pikirkan terutama dahulu Nama yang ingin dipakai secara matang.

Kemudian masukkan kata sandi yang ingin Anda pakai, sekiranya Anda ingin mengaplikasikan foto pilih ikon foto kemudian pilih foto yang ingin di pakai.

Jikalau sudah pilih LANJUT.


Setelah berhasil Anda akan dibimbing ke halaman Aku seperti pada gambar di bawah sebelah kanan.
 Sampai di sini akun Shopee Anda sudah bisa dipakai untuk berjualan dan berbelanja pelbagai keperluan di Shopee.

Akan tetapi Sipitek lebih menyarankan Anda untuk melengkapi profil akun terutama dahulu, caranya pada bagian Aku pilih Aku Aku kemudian lengkapi bagian Profilku, Aku Aku, dan Rekening Bank (sekiranya ingin berjualan).

 tulisan kali ini, selamat mencoba semoga berhasil. Jikalau ada yang ingin ditanyakan atau mengalami persoalan silahkan tulis di kolom komentar.

Cara Membuat Akun Shopee untuk jualan produk dengan mudah
-->