-->

Cara memasarkan produk di Shopee dengan mudah dan cepat

Jualan di Shopee - Shopee merupakan salah satu kios online terbesar di Indonesia. Mengingat perannya yang cukup membantu, tak heran kalau banyak orang yang merasa ingin jualan di Shope. Nah buat kamu yang merasa berminat untuk jualan di Shopee juga tapi belum tahu caranya, mungkin kamu dapat meniru sejumlah metode berikut ini.

Di era teknologi yang semakin berkembang ini kerap kali kita menemukan sejumlah orang-orang yang melaksanakan bisnis di bidang jual beli online. Hal ini dikarenakan bisnis jual beli online memang kerapkali menawarkan peluang kesuksesan yang cukup besar. Karenanya tak heran kalau banyak yang merasa berminat dan perkembangan dunia jual beli online mengalami perkembangan yang benar-benar pesat pula.

Akhir-akhir ini kita pasti seringkali menemukan sejumlah orang yang memanfaatkan beberapa kios online terbesar di Indonesia untuk melaksanakan jual beli, bukan? Ya, hal itu karena kios-kios online hal yang demikian memang benar-benar membantu bisnis banyak orang dibidang jual beli online. Walhasil malahan benar-benar fantastis, malahan cukup banyak orang-orang yang menempuh kesuksesan dari bisnis jualan online ini.



Biasanya orang-orang yang melaksanakan bisnis ini akan mempromosikan sejumlah produknya di pelbagai tipe media promosi, seperti sosial media, dan kios-kios online layaknya Lazada, Shopee atau yang lainnya.

Kecuali itu, perlu kita ketahui juga bahwa besarnya kios online hal yang demikian tentu akan menawarkan sejumlah peluang usaha yang dapat manfaatkan untuk menjual seluruh tipe produk yang kita miliki. Bayangkan dengan banyaknya pelanggan setia dari kios online hal yang demikian tentu bakalan menjadi hal yang bagus bagi usaha kita. Tak cuma satu atau dua kios saja, tapi kamu dapat menjual produkmu di beberapa kios online terbesar di indonesia.

Nah buat kamu yang ingin berjualan di kios online, mungkin kamu dapat meniru beberapa metode jualan di bawah ini. Dalam hal ini, kita menjadikan Shopee sebagai kios online yang akan kita manfaatkan. Kenapa Shopee? Karena Shopee merupakan daerah jualan online yang paling gampang dan paling menguntungkan.

Cara berjualan di Shopee - Bagi kamu yang masih awam, kamu dapat simak metode jualan di Shopee berikut ini.

1. Kunjungi Website Resmi Shopee




Untuk dapat berjualan di Shopee tentunya kalian patut mengunjungi situsnya terutamanya dulu untuk mendaftarkan akun baru. Dalam hal ini kamu dapat mengunjungi shopee.co.id

2. Daftar




Pada halaman awal web Shopee, kamu dapat menemukan menu Daftar yang terletak di pojok kanan atas. Klik Daftar.

3. Temukan Kode Verifikasi




Sebelum membuat akun baru, kamu patut memberikan nomor hand phone terutamanya dulu. Isikan nomor ponselmu, dan klik Kirim Kode Verifikasi.

4. Cek SMS




Setalah itu cek SMS di ponselmu, maka kamu akan menerima satu pesan baru yang berisikan kode verifikasi. Jikalau belum menerima pesan, kamu dapat mengirim ulang setelah 2 menit.

4. Masukan Kode, Nama dan Password




Setelah menerima kode verifikasi, silahkan usulan dalam kolom Kode Verifikasi. Dan usulan juga data-data lain seperti username, password dan catcha. Lalu klik Daftar.

5. Login



Setelah sukses mendaftar, kamu diharuskan untuk login. Klik Login Kini.

6. Masukan Nama dan Password




Kamu akan dibawa menuju ke halaman login. Untuk login, kamu dapat mengisi username dan password cocok dengan yang telah kamu buat tadi. Lalu klik Login.

7. Menuju Halaman Seller




Karena disini kamu akan berjualan, maka kamu patut menuju halaman seller untuk melengkapi sejumlah data yang di butuhkan. Dalam tahap ini kamu dapat klik tombol Jual yang berada di pojok kiri atas.

8. Fitur Shopee Seller




Ya, setelah itu kamu akan menuju ke sebuah halaman yang menghadapkanmu dengan sejumlah fitur seller yang disediakan oleh Shopee. Sebelum jualan, kamu patut melengkapi data-data. Klik Penguasaan Toko.

9. Lengkapi Profil




Berikutnya kamu akan menuju halaman profil, kamu perlu melengkapi data-data yang diperlakukan seperti menambah keterangan nama kios, deskripsi gambar, teks, foto banner dan foto kios agar kelihatan lebih profesional. Lalu klik Simpan.

10. Memutuskan Jasa Kirim

Dalam memastikan jasa kirim pastinya tak dapat kamu pilih sembarangan, karena dalam hal ini pihak Shopee cuma menerima jasa kirim dari :
- GO-SEND SAME DAY
- J&T Express
- JNE REG
- JNE OKE
- Pos Kilat Kamu
- GO-SEND INSTANT

Dalam memastikan salah satu jasa kirim dari yang telah ditetapkan hal yang demikian, tentu kamu patut memahami mana jasa kirim yang paling bagus dan efektif.

11. Tambahkan Kartu / Rekening Bank

Untuk mencairkan dana atau uang hasil jualan, kamu perlu sebuah rekening untuk menerimanya. Kamu dapat menambahkan rekening atau kartu kredit dengan klik menu Kartu / Rekening Bank.

12. Mulai Dikala Produk

Dalam hal ini kamu perlu menuju ke halaman Produkku, caranya klik tombol kotak-kotak yang berada di pojok kanan atas, di samping username. Lalu klik Produkku.

13. Tambah Produk Baru

Berikutnya telah berada pada halaman Produkku, klik Tambah Produk Baru.

14. Pilih Gambar

Berikutnya kamu akan dibawa menuju web upload produk. Silahkan pilih gambar produkmu yang paling menarik dengan metode klik Pilih Gambar.

15. Menambah Umpamanya Produk

Dalam hal ini, kamu perlu memberikan sejumlah kabar kepada calon pembeli. Jikalau seperti nama produk, deskripsi produk, kategori, harga dan lain sebagainya. Jikalau telah klik Simpan dan produkmu akan terpajang di beranda Shopee.

Cukup gampang bukan? Ya, jualan secara online memang lebih gampang daripada jualan secara lantas atau offline, hal ini dikarenakan keefektifan dalam jualan dan belanja online.

Buat kamu yang telah mencoba metode hal yang demikian dan masih belum menerima kesuksesan dari jualan online, tak perlu sedih ataupun berkecil hati. Karena daerah untuk jualan online tak cuma Shopee saja, tapi masih ada yang lainnya, malahan benar-benar banyak.

Cara memasarkan produk di Shopee dengan mudah dan cepat
-->