-->

Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee dengan mudah

Jualan di Shopee - Shopee memang menjadi salah satu web jual beli terbaik di indonesia yang menawarkan transaksi aman dan menawarkan gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia. Maka dari itu banyak penjual yang menjual produknya di shopee supaya produknya di ketahui banyak orang. Semakin hari kian banyak produsen, reseller, dropship yang menjual bermacam produkya disana. Yang membuat kita kian banyak saingan. Kita sebagai penjual pastinya mengiginkan produk yang kita jual tampil di pencarian paling atas supaya produk kita di lihat banyak orang.

Shopee sendiri mempunyai fitur iklan gratis yang dapat kita pakai untuk menaikan produk kita. Sayangnya fitur ini hanya dapat menaikan 5 produk dan mempunyai durasi 4 jam. Dan kita patut sabar menunggu durasi iklan itu habis supaya kita dapat menaikan kembali produk kita. Jika kita mau produk kita di lihat banyak orang, Tidak perlu kuatir sebab baru baru ini shopee menyediakan fitur baru ialah iklanku. Yang dapat kita pakai untuk menaikan produk kita supaya tampil di halaman pertama pencarian shopee.


Setelah shopee menawarkan fitur barunya, Saya lantas mencobanya dan hasilnya penjualan saya kian meningkat tiap harinya. Berbeda dengan fitur yang di tawarkan web jual beli sebelah yang saya rasa sungguh-sungguh sulit dan dapat di bilang tarifnya sungguh-sungguh mahal. Sedikit cerita saya pernah memakai fitur web sebelah sebesar 150rb dan hingga saldonya habis, tidak ada satu pun pembeli yang beratensi dengan produk saya. Nah buat kamu penjual shopee yang mau meningkatkan penjualan tidak perlu kuatir sebab saya sendiri telah menggambarkan fitur iklanku yang ada di shopee.

Buat kamu yang masih bingung dengan fitur baru shopee, Tidak usah kuatir sebab disini saya akan membagikan metode beriklan di shopee. Baiklah lantas saja simak baik- baik ya...

Cara Pasang Iklan di Situs Jual Beli Shopee

Jika kamu mau memakai fitur ini, Kamu patut membuka shopee via komputer atau laptop.

1. Buka Shopee.co.id lalu Login, Setelah Login klik tulisan Jual yang saya kasih kotak hijau.



2. Selanjutnya kamu klik Promosiku ( lihat gambar biar jelas)



3. Selanjutnya klik Iklanku



4. Jika kamu belum mempunyai saldo silahkan beli dulu, Cara belinya sungguh-sungguh gampang seperti membeli barang di shopee. Jika telah mengisi saldo langkah berikutnya klik Iklan Baru.



5. Sekarang kamu pilih produk kamu, Lalu klik Langkah Selanjutnya.



6. Sekarang atur sendiri iklan kamu. klik Tambah rekomendasi Kata Pencarian, Buat kata kunci pencarian cocok produk yang kamu jual. Atur juga Modal dan durasi iklan kamu. (Saran saya biarkan Tanpa Batas dan Tanpa Batas Waktu biar produk kamu tampil di pencarian pertama shopee dan di lihat banyak orang). Lalu klik Luncurkan Iklan.



7. Sekarang kamu tinggal merasakan fitur iklanku shopee yang membuat penjualan kamu kian meningkat.

Jika mau mengiklankan produk kamu lebih dari satu ulangi metode di atas. Shopee sendiri menawarkan Top Up mulai 20.000 hingga dengan 1.000.000. Biaya perklik sendiri mulai 50 rupiah keatas, Tergantung kata kunci pencarian yang kamu terapkan. Setiap ada yang klik produk kamu saldo akan berkurang cocok tarif yang telah di tetapkan shopee. Jika masih ragu dengan fitur ini kamu dapat mencoba top up 20.000 dulu. Saya sendiri mencoba fitur iklanku dan membeli top up yang 50.000 dan pengaruhnya sungguh-sungguh baik. Belum lama memakainya penjualan saya kian meningkat.

Cukup hingga disini tutorial metode pasang iklan di shopee untuk meningkatkan penjualan. Jangan lupa share tulisan ini dan jikalau ada kesalahan silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih salam sukses bersama. :-)

Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee dengan mudah
-->