-->

Cara Membuat Akun Shopee untuk Jualan produk Anda

Jualan di Shopee - Shopee yaitu salah satu warung online yang berpusat pada segmen mobile marketplace Anda dapat membeli dan memasarkan barang melewati aplikasi Shopee di telpon seluler Anda, ketika ini aplikasi Shoope cuma tersedia untuk perangkat Android dan iOS saja.

Berbeda dengan aplikasi warung online yang lain di aplikasi Shopee Anda dapat menemukan fitur live chat dimana fitur ini dapat Anda pakai untuk tawar-menawar harga antara penjual dan pembeli, apabila penjual menyetujui harga dapat seketika berubah layak dengan kesepakatan.

Selain itu fitur ini juga dapat Anda pakai untuk menanyakan hal lain seperti ketersediaan barang apakah masih tersedia atau tak, layakanya Anda chatting di aplikasi pesan instan.


Cara berjualan di Shopee - Lantas apakah Anda berniat memasarkan atau membeli barang di warung online Shopee dengan pelbagai kemudahan yang dapat Anda peroleh?

Apabila ya langkah pertama yang sepatutnya Anda lakukan yaitu membikin akun Shopee terlebih dulu, karena tanpa akun Shopee Anda tak akan dapat mengerjakan penjualan maupun pembelian.

Hakekatnya untuk membikin akun Shopee itu amat mudah akan tetapi tak dapat disampingkan masih ada sebagian orang yang merasa kesulitan untuk membikin akun Shopee.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan memberikan tutorial kepada Anda mengenai metode membikin akun Shopee yang dapat Anda pakai untuk membeli maupun memasarkan barang melewati aplikasi Shopee di telpon seluler Android maupun iOS.

Bagaimana Cara Membuat Aku Shopee?

Amat mudah! Sama seperti mendaftar akun sosial media Facebook Anda cuma tinggal mengisi keterangan yang diperlukan pada komponen pendaftaran nanti.

Ada tiga metode yang dapat Anda pakai yaitu melewati nomor HP, EMail, dan Aku Facebook.

Akan tetapi Sipitek lebih menyarankan Anda untuk menggunakan nomor HP karena apabila suatu ketika Anda lupa dengan akun Shopee yang sudah dibuat Anda dapat dengan mudah mengembalikannya selama nomor hal yang demikian masih aktif.

Selain itu dengan mendaftar menggunakan nomor HP Anda juga dapat seketika berjualan karena nomor HP yang Anda daftarkan akan otomatis masuk ke komponen profil Shopee akun Anda, akan tetapi apabila Anda mendaftar melewati e-mail atau akun Facebook Anda perlu menambahkan secara manual setelah pelaksanaan pendaftaran selesai.

...Telah siap membikin akun Shopee?

Sebelum memulai silahkan unduh terlebih dulu aplikasi Shopee di Play Store apabila Anda menggunakan telpon seluler Android atau apabila menggunakan telpon seluler iOS silahkan unduh di App Store.

Apabila aplikasi sudah terpasang dengan bagus, silahkan simak langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Shopee di telpon seluler Anda kemudian pilih menu Aku yang berada di komponen pojok kanan bawah layar, kemudian pilih REGISTER.

Berikutnya Anda akan dituntun ke halaman pendaftaran seperti pada gambar di bawah sebelah kanan, di halaman hal yang demikian akan nampak tiga metode yang dapat Anda pakai untuk mengerjakan pendaftaran.

Sipitek lebih menyarankan Anda untuk menggunakan nomor HP karena akun yang Anda buat nantinya selain dapat di pakai untuk berbelanja Anda juga dapat seketika memasarkan barang di Shopee dan ketika Anda lupa kata sandi akun Shopee Anda dapat dengan mudah mengembalikannya.

Silahkan masukkan nomor HP pada kolom yang sudah di sediakan kemudian pilih LANJUT.

Akan tetapi apabila Anda berharap mendaftar melewati akun Facebook atau Elektronik Anda dapat memilih tombol yang berada di komponen bawah halaman, tetapi karena ada sebagian keuntungan yang kita peroleh pada artikel ini Sipitek cuma akan memberikan langkah-langkah untuk membikin akun Shopee dengan nomor HP saja.



 2. Setelah Anda memilih tombol LANJUT nanti akan timbul pemberitahuan seperti pada gambar di bawah sebelah kiri, Shopee akan mengirim kode verifikasi dapat melewati telepon dapat juga melewati SMS.

Silahkan pilih tombol HUBUNGI SAYA nantinya Anda akan diberitahu kode verifikasi hal yang demikian melewati telepon, dengarkan bagus-bagus apabila perlu catat agar tak lupa karena verifikasi cuma disebutkan sebanyak dua kali.

Setelah Anda mendapatkan kodenya masukkan pada kolom kode verifikasi kemudian pilih LANJUT.



3. Apabila kode verifikasi selesai selanjutnya Anda akan dituntun ke halaman Register seperti pada gambar di bawah sebelah kiri, silahkan isi Username layak keinginan.

Perlu diketahui ketika ini Shopee tak menyediakan fitur untuk mengubah Username yang sudah Anda buat, pikirkan terlebih dulu Username yang berharap diaplikasikan secara matang.

Kemudian masukkan kata sandi yang berharap Anda pakai, apabila Anda berharap menggunakan foto pilih ikon foto kemudian pilih foto yang berharap di pakai.

Apabila sudah pilih LANJUT.

Setelah berhasil Anda akan dituntun ke halaman Aku seperti pada gambar di bawah sebelah kanan.



Sampai di sini akun Shopee Anda sudah dapat diaplikasikan untuk berjualan dan berbelanja pelbagai keperluan di Shopee.

Akan tetapi Sipitek lebih menyarankan Anda untuk melengkapi profil akun terlebih dulu, caranya pada komponen Aku pilih Aku Aku kemudian lengkapi komponen Profilku, Aku Aku, dan Rekening Bank (apabila berharap berjualan).

 artikel kali ini, selamat mencoba semoga berhasil. Apabila ada yang berharap ditanyakan atau mengalami persoalan silahkan tulis di kolom komentar.

Cara Membuat Akun Shopee untuk Jualan produk Anda
-->